Ini Harapan Bupati Ampera di Musda KNPI Ke-VI

iST/BERITA SAMPIT - Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat selesai membukaan Musda VI KNPI bersama wakil ketua I DPRD Bartim Arianto S Muler dan ketua KNPI Provinsi Rahmat Handoko

TAMIYANG LAYANG – Bupati kabupaten Barito Timur Ampera AY Mebas membuka secara langsung Musda KNPI VI. Sabtu, 17 Oktober 2020.

Ia berharap pengurus baru dalam menyusun perekrutan pemuda pemudi jangan terburu buru harus memilih yang kredibel, kapabel dan asektabel serta mampu memberikan dampak positif bagi pembangunan masyarakat Bartim kedepan.

KNPI sendiri lahir diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda dengan menggalang persatuan dan kesatuan mengkonsulidasi keanekaragaman potensi serta mensinkronisasi agar bersinergy partisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan nasional.

BACA JUGA:   Petani Milenial Ini Berhasil Olah Hasil Pertanian Jadi Pakan

“Banyak peluang di wilayah Bartim untuk bisa dikembangkan baik sektor Pertanian, perternakan, perikanan sebagai penopang food estate program nasional”, imbuh Ampera saat diwawancara 17 oktober 2020 di gedung Mantawara Tamiang Layang kabupaten Bartim

Selain itu dengan kondisi sekarang penularan wabah Covid19 dan rencana pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur tanggal 9 desember 2020 kedepan di wilayah Bartim perlu disikapi bersama KNPI.

BACA JUGA:   Bupati Barito Timur Minta Rakyat Bijaksana Gunakan Hak Pilih

selanjutnya berharap, Pemuda-Pemudi KNPI Bartim bisa proaktif dan menjaga kesatuan persatuan dan tetap mengikuti aturan pemerintah sehingga menjadi figur organisasi nasional yang bisa diandalkan kedepan.

“Saya imbau agar pengurus dan anggota KNPI Bartim ini wajib menjalankan 4M yaitu menggunakan Masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan”, tutup Ampera.

(udek/Beritasampit.co.id)