Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-68, Bhayangkari Lamandau Ziarah Makam Pahlawan

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau, Ny. Ira Titis bersama ibu-ibu Bhayangkari melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Lamandau, Sabtu 17 Oktober 2020.

NANGA BULIK – Dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-68 tahun 2020, Bhayangkari Cabang Lamandau ziarah dan juga tabur bunga di Makam Pahlawan Lamandau, yang berada di Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Sabtu 17 Oktober 2020.

Upacara penghormatan yang dipimpin oleh Ny. Ira Titis selaku Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau, juga dihadiri pula oleh pengurus Cabang Bhayangkari Lamandau bersama segenap ibu-ibu Bhayangkari.

BACA JUGA:   Ancam Dibunuh, Ayah Cabuli Anak Tiri di Lamandau

“Ziarah ini diharapkan dapat mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” kata Ira seusai acara.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ny. Ira Titis juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Ya, tetap kita harus menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan sebagai upaya pencegah pandemi Corona dan menuju tatanan hidup baru (new normal life),” bebernya.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Buka Kejuaraan Menembak dan Lari Jarak Jauh

Ira juga berharap masyarakat sembari berdoa agar wabah COVID-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal. (Andre/beritasampit.co.id).