Personel Polsek Bukit Batu Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3M

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Piket SPKT Polsek Bukit Batu Brigpol Trisudiono Agung saat memakaikan masker kepada Anak-Anak.

PALANGKA RAYA – Anggota Piket SPKT Polsek Bukit Batu Brigpol Trisudiono Agung melaksanakan patroli rutin ke Taman Wisata Batu Banama yang terletak di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 17 Oktober 2020.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Agung berdialog dan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengajak warga untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:   Lempar Batu ke Pengguna Jalan, Pria ini Ditangkap Polisi di Jalan G Obos

“Hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga disiplin dalam menerapkan Prokes adalah hal yang wajib senantiasa kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut terutama di wilayah Kecamatan Bukit Batu,” kata Brigpol Trisudiono Agung.

Diakhir kegiatan agung juga membagikan masker kepada warga yang ada di lokasi dan meminta agar tetap digunakan terutama saat akan beraktifitas diluar rumah. (Hardi/beritasampit.co.id).