Polsek Pahandut Kawal Wisuda Drive Thru MTs NU

IST/BERITA SAMPIT - Perwira Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Pahandut, Aiptu Ali Muji saat mengawal wisuda.

PALANGKA RAYA – Wisuda Drive Thru yang digelar oleh Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muslimat NU dikawal oleh petugas kepolisian. Petugas yang melakukan pengawalan dan pendampingan ialah Perwira Unit Pembinaan Masyarakat (Panit Binmas) Polsek Pahandut, Aiptu Ali Muji.

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 07.00 WIB tersebut digelar di bilangan Jalan Jati Raya Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 17 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Si-Komos Resmi Launching di Kalteng

“Wisuda kelulusan 100 orang siswa dan siswi MTs NU tersebut hanya dihadiri oleh Pejabat dari Kementrian Agama, Kasi Penmad, Kabid Penmad, Kepala MTs, Ketua Yayasan, Pengawas Pembina dan perwakilan siswa yang masuk peringkat 5 besar beserta orang tua atau wali murid,” kata Aiptu Ali Muji.

Dalam kegiatan tersebut Ali Muji juga menyampaikan kepada panitia agar selama proses wisuda seluruh peserta agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan serta tetap Menjaga Jarak. (Hardi/beritasampit.co.id).