Pria Paruh Baya di Palangka Raya Ditemukan Tewas di Kamar

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Evakuasi jenazah

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya dan Satgas Covid-19 segera mengevakuasi seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di Komplek Tegal Sari, Sabtu 17 Oktober 2020.

Pria berinisial JU (47) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh warga sekitar di dalam kediamannya pada komplek tersebut, Jalan Tjilik Riwut Km 11,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Irawan Rizki menjelaskan, warga sekitar sempat bertemu dengan korban seusai menunaikan ibadah Salat Subuh dan diketahui tidak keluar rumah hingga saat telah ditemukan meninggal dunia.

BACA JUGA:   Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng Apresiasi PWI

“Warga dan Ketua RT setempat yang merasa khawatir akhirnya mendobrak rumah korban untuk memastikan keadaannya dan menemukannya terbaring di atas kasur dalam keadaan tak bernyawa,” kata Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Irawan Rizki.

JU yang diketahui berprofesi sebagai pedagang barang pecah belah keliling tersebut akhirnya segera dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan prosedur penanganan Covid-19 guna dilakukan visum dan tes swab.

BACA JUGA:   Tangkal Penyebaran Paham Radikal Terorisme di Kalteng

“Saat ini jenazah JU telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna mengetahui penyebab kematiannya, pihak dari keluarga korban juga telah dihubungi untuk memberitahukan kabar duka ini,” pungkas Irwan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)