Selamat, Adi Garru Nahkodai KNPI Bartim

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD KNPI kabupaten Barito Timur Adi Mula Nakalelu Garru, SH. pimpin silahturahmi dan kesan pesannya bagi seluruh anggota.

TAMIYANG LAYANG – Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesai (Musda KNPI) Barito Timur (Bartim), berjalan lancar. Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dari hasil MUSDA KNPI ke VI Adi Mula Nakalelu Garru, SH akhir terpilih menjadi ketua DPD KNPI Bartim periode 2020-2023.

Adi menjelaskan keinginannya memimpin DPD KNPI Bartim didasarkan untuk menggerakan pemuda pemudi di wilayah Bartim yang kreatif, proaktif yang mampu menunjukan karya maupun ide positif yang membangun bagi kabupaten Bartim.

BACA JUGA:   Warga Bartim Kembali Terima BST Kementerian Sosial

Selain itu Ia menyampaikan visi DPD KNPI Bartim kedepan, akan mempertegas peran pemuda-pemudi sebagai agen pembaharuan berdasarkan intelektualitas moral keagamaan, mandiri dan berdaya saing guna mendorong terwujudnya DPD KNPI kabupaten Bartim terdepan dalam kancah persaingan global.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan support dari seluruh pihak yang mempercayakan kepemimpinan DPD KNPI kabupaten Bartim”, ujarnya saat Musda VI KNPI di gedung Mantawara jl. A Yani Tamiang Layang kabupaten Barito Timur.

BACA JUGA:   Bartim Harus Dapat Program Food Estate, Zain Alkim: Sugianto - Edy Menang Food Estate Berhasil

Dalam langkah awal kedepan pihaknya akan prioritaskan kegiatan di bidang pertanian. Bahkan untuk lahan sudah disiapkan dan nantinya akan meminta dukungan kepada pemerintah agar bisa berjalan lancar dan sukses,

“Kita akan atur susunan pengurus yang tepat agar kinerja DPD KNPI Bartim bisa optimal sesuai dengan harapan bagi pembangunan di Bartim. Saya berharap semua pemuda pemudi di Bartim dan semua elemen di masyarakat Bartim bisa bersinergi,” harapnya.

(Udek/beritasampit.co.id)