Target Menang Telak di Kobar, Sigit Ingatkan Kader Kerja Keras Bila Tak Mau PAW

Man/Beritasampit.co.id – Sekretaris DPDvPDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K Yunianto saat memberi sambutan.

PANGKALAN BUN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, pihaknya menargetkan 70 persen untuk kemenangan Pasangan Calon Gubernur H Sugianto Sabran dan Edi Pratowo .

Hal tersebut ditegaskan Ahmadi Riansyah, kepada Calgub Kalteng H Sugianto Sabran pada acara Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kobar, Sabtu 17 Oktober 2020.

Ahmadi Riansyah, dalam laporannya juga mengajak seluruh struktur partai untuk solid memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

BACA JUGA:   Kapolsek Hanau dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

“Saya mengajak seluruh struktur partai untuk solid dan loyalitas untuk bersama sama berjuang dalam memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pilkada serentak yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 ini,” jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah.

Ditambahkan Ahmadi, pihaknya telah melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat ranting, untuk wilayah Kobar sudah 95 persen telah terbentuk pengurus ranting.

“Hal ini untuk menguatkan mesin partai, sebab sesuai Intruksi Pimpinan Pusat, bahwa kita harus berjuang memenangkan Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng pada tanggal 9 Desember 2020, ” imbuh Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Cepat dan Lambatnya Pemutusan Rantai Penularan Covid-19 Tergantung Peran Masyarakat

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto,dalam sambutannya antaralain mengatakan, untuk menjaga suara Pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo harus selaras .

Sigit K Yunianto juga mengatakan, kegiatan ini bukan kampanye tapi kegiatan bukan agenda internal PDI Perjuangan.

“Kalau ada kader yang aneh aneh silahkan keluar dari kandang, karena yang antri PAW sudah banyak Khusus di Kobar. Jadi saya sarankan target suara harus 85 persen jika ada proges,” tegas Sigit K Yulianto.

(man/beritasampit.co.id).