Dandim 1015/Sampit Sangat Puas Dengan Kinerja TMMD di Pulau Hanaut

SAMPIT – Komandan Kodim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TTMD) Reguler ke 109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut

Kegiatan TMMD Reguler 109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut berlangsung satu bulan mulai 22 September hingga 21 Oktober 2020. Dandim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari langsung cek tempat tergelaran TMMD yang sudah berlangsung.

Selain itu, meninjau pelaksanaan kegiatan fisik TMMD. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengapresiasi semangat gotong royong prajurit TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD Reguler 109 tahun ini di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut.

BACA JUGA:   Ibu Persit Ingin Warga Konsumsi Makanan yang Sehat

Semangat gotong royong masyarakat desa tersebut, terlihat pada pelaksanaan kegiatan fisik TMMD, seperti dalam pembangunan jembatan, Pembangunan pos terpadu dan renovasi mushola . Kegiatan fisik TMMD di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut

“Saya puas melihat hasil target kerja pelaksanaan TMMD ke-109 di Pualu Hanaut ini terpenuhi,” kata Letkol CZI Akhmad Safari, Minggu 18 Oktober 2020.

BACA JUGA:   TMMD Pendorong Motivasi Rakyat

Dalam kesempatan itu juga Letkol CZI Akhmad Safari secara terus menerus memberikan semangat dan motivasi ke anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Spt,agar tidak kendor bekerja untuk kepentingan rakyat banyak.

“Selain kesiapan fisik anggota TNI juga harus menjaga kedisiplinan diri terutama kesehatan karena kita masih dalam ancaman pendemi COVID-19 juga secara langsung memberikan informasi sosialisasi ke warga desa bekerja sesuai protokol kesehatan,” kata Letkol CZI Akhmad Safari. (Rls/beritasampit.co.id).