Polsek Bukit Batu Kampanye 3M dan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Brigadir Trisudiono Agung saat sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu Anggota Piket SPKT Brigadir Trisudiono Agung bersama Briptu Arif melaksanakan patroli ke lokasi Pasar Rakyat di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 17 Oktober 2020 Malam.

“Selain untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat, kegiatan rutin yang dilaksanakan tersebut juga dimanfaatkannya untuk mengkampanyekan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M,” ujar Brigadir Trisudiono Agung.

BACA JUGA:   Satlantas Terima Bantuan Perlengkapan Lapangan dari PT Jasa Raharja

Kepada warga, Agung menjelaskan bahwa 3M merupakan langkah sederhana namun efektif guna mencegah penularan Covid-19, yaitu menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.

“Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian,” ucapnya.

BACA JUGA:   Polsek Sebangau Berupaya Wujudkan Pilkada Damai

Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 saat ini. (Hardi/beritasampit.co.id).