Polsek Sebangau Sosialisasikan Pilkada Damai dan 3M

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Melakukan Sosialisasi 3 M

PALANGKA RAYA – Maksimalkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satu upaya yang terus dilakukan yakni Patroli sambaing sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sebangau Aiptu Acep bersama rekannya di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu 18 Oktober 2020.

Bersama masyarakat, Acep berdialog dan mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pilkada damai dengan menolak segala bentuk praktek kampanye hitam (black campaign) dan politik uang (money politics) yang melanggar hukum.

BACA JUGA:   Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Rangkul Tokoh Adat Dayak

“Waspada segala bentuk terprovokasi melalui berita-berita hoax yang dapat memicu terjadinya perpecahan dan menimbulkan kebencian,” kata Anggota Polsek Sebangau Aiptu Acep.

Selain itu Acep juga mensosialisasikan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) serta 3M guna menekan peredaran virus corona diwilayah Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

“Mari kita bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan kebiasaan baru yakni selalu menggunakan masker, biasakan mencuci tangan serta tetap menjaga jarak,” pungkasnya.

BACA JUGA:   KPU Tetapkan Dua Paslon di Pilkada Kalteng

(Hardi/Beritasampit.co.id)