Sugianto: Saya Bukan Doktor, Tapi Saya Punya Pengalaman

Man/BERITA SAMPIT – Cagub H Sugianto Sabran, saat menujukkan program barunya antara lain lokasi untuk lahan pertanian, ternak sapid an,perikanan.

PANGKALAN BUN – Keinginannya membawa Kalteng lebih berkah membuat H Sugianto Sabran kembali memimpin Provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai ini. Bahkan Sugianto telah merancang program yang mampu menyerap lapangan kerja berskala besar di Kalteng.

“Program baru yang akan menyedot puluhan ribu tenaga kerja, ini sudah nyata sudah di setujui oleh Bapak Jokowi Presiden Republik Indonesia, dan beliau saat dilokasi meninjau lahan persawahan/padi, saya beri masukan juga tentang program kebun singkong, peternakan dan perikanan, beliau langsung setuju,” kata Sugianto.

BACA JUGA:   Update Perkembangan dan Hasil Penilaian Risiko Kenaikan Kasus Covid-19 di Kalteng

Jadi program baru yang akan menyedot puluhan ribu tenaga kerja, nanti mereka akan dipekerjekan di pertanian, peternakan dan perikanan.

“Nah program ini datangnya dari pengalaman saya. Bukan dari gelar doctor (Dr). Dulu waktu saya jadi pengusaha, saya bisa mengembangkan usaha lainnya. Nah sekarang saya jadi Gubernur, anggaran ada masa pemerintah kalah dengan swasta,” tegas Sugianto.

BACA JUGA:   Kunker Ke Kobar, Kapolda Kalteng Beri Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

(man/beritasampit.co.id).