TMMD Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

SAMPIT-Kodim 1015/Spt menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim piatu sebagai ungkapan syukur karena kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah berjalan lancar.

Doa bersama dan memberi santunan kepada anak yatim tersebut dilaksanakan di Masjid Asyaja’ah Markas Kodim 1015/Spt. Acara yang dihadiri Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari itu diikuti sejumlah anak yatim piatu yang sengaja diundang dalam acara tersebut.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena kegiatan TMMD berjalan lancar. Kami juga berbagi dengan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada mereka,” kata Akhmad Safari.

Suasana kekeluargaan sangat terasa saat doa bersama tersebut. Protokol kesehatan pencegahan COVID-19 tetap dijalankan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Akhmad Safari menjelaskan, kegiatan TMMD ini tidak akan berjalan lancar tanpa izin dan restu Sang Pencipta. Untuk itulah sudah seharusnya manusia mengucap syukur kepada Allah atas pencapaian semua ini.

“Saat ini masih ada beberapa sasaran fisik yang sedang tahap penyelesaian, mudah-mudahan segera selesai. Kami optimistis selesai sebelum penutupan TMMD,” kata Akhmad Safari. (rls)