Fasilitas Pos Terpadu TMMD Lengkap

SAMPIT – Pembangunan pos terpadu di lokasi kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, dilengkapi fasilitas toilet dan pendukung lainnya.

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari yang sekaligus Komandan Satuan Tugas TMMD, mengatakan, pos terpadu tersebut diharapkan menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul, makanya fasilitas pendukungnya dilengkapi.

“Harapan kami, pos terpadu ini nantinya menjadi tempat aparat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat berkumpul dan bersilaturahmi untuk bermusyawarah mencari solusi jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat,” kata Akhmad Safari.

Pembangunan pos terpadu merupakan sasaran tambahan dalam TMMD Reguler ke-109 yang dilaksanakan mulai 22 September hingga 21 Oktober. Saat ini pembangunannya terus dikebut agar segera selesai.

Material untuk pembuatan toilet dan kelengkapan air bersih, seperti tandon air, pipa sumur bor dan mesin pompa air, sudah didatangkan ke lokasi. Fasilitas tersebut segera dipasang dan digunakan. (rls)