Program TMMD Berakhir, Ini Ucapan Camat Pulau Hanaut

MENINJAU : IST/BERITA SAMPIT - Camat Pulau Hanaut, Danramil 1015/06 Samuda, Kapolsek Pulau Hanaut saat ikut meninjau perbaikan fasilitas umum.

SAMPIT – Berakhir sudah program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Dimana melalui program tersebut dianggap sangat membantu bagi warga desa yang tersebar di 14 desa di kecamatan setempat.

“Kami atas nama pemerintah daerah melalui pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih atas program TMMD,” ucap Camat Pulau Hanaut H Eddy Mashami, Senin 19 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Danrem 102 Panju Panjung Apresiasi Prajurit Menangani Covid 19

Menurutnya, TMMD dianggap telah banyak membantu terutama dalam pembenahan fasilitas-fasilitas umum yang ada di desa yakni, Bapinang Hulu, Babirah dan Bapinang Hilir.

Eddy menjelaskan, adapun pembenahan dan perbaikan fasilitas umum misalnya, musala dan mesjid, fasilitas pendidikan, kesehatan bahkan jembatan-jembatan penghubung antar desa.

Kini, program TMMD itu sudah berakhir diharapkan apa yang sudah dibantu melalui program tersebut, hendaknya dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.

BACA JUGA:   Keramahan Warga Pulau Hanaut Jadi Penyemangat Satgas TMMD

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada TMMD, selama kurang lebih sebulan membantu masyarakat desa dalam perbaikan dan pembenahan fasilitas umum yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)