Rahmanto: Saya Berharap PC NU Ambil Bagian Untuk Membangun Murung Raya

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhindin saat menghadiri pelantikan PC NU.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin, SH, MH memberikan apresiasi atas dilantiknya Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Masa Khidmat 2020-2025 di kabupaten setempat.

“NU ini merupakan pilar penting dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Yang mana kita ketahui NU ini lahir pada tahun 1926, artinya NU ini sudah ada sebelum Indonesia merdeka,” kata Rahmanto saat dikomfirmasi, Senin 19 Oktober 2020.

Dilanjutkan Ketua DPC PKB ini, Sekarang tugasnya NU adalah mengisi kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan. Yang mana NKRI ini merupakan hasil idjithat dari para ulama-ulama NU dan ulama-ulama yang lainnya.

“Maka oleh karena itu, saya menaruh harapan besar kepada PC NU dan Banom Asor Banser agar bersama-sama ambil bagian untuk membangun Kabupaten Mura kedepan,” jelasnya Politisi PKB itu.

Disampaikan Rahmanto, bahwa dirinya maupun anggota legislatif lainnya akan berupakan mendukung program PC NU untuk kedepan. Baik dari segi penganggaran maupun pemikiran, Agar NU tersebut betul- betul bangkit dan berkualitas serta memberikan sumbangsih untuk umat muslim dan pemerintah daerah dalam menanamkan nilai-nilai keagamaan di masyarakat.

“Tentu kita dukung apa yang menjadi keputusan-keputusan PC NU pada saat rapat kerja nantinya, Itu akan kita dukung dari sisi kebijakan anggaran di DPRD. oleh karena itu, disamping pembangunan fisik. NU lebih fokus kepada pembangunan mental dan spritual serta penanaman ideologi- ideologi kenuan itu sangat penting untuk masyarakat kita di Mura,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).