Tangkal Radikalisme dan Anti Pancasila, Polda Kalteng Dialog dengan Para Tokoh

SHP/BERITA SAMPIT - Direktur Sat Binmas Polda Kalteng dan Sat Binmas se Da Barito serta para influemcer nya saat poto bersama usia pembukaan

PALANGKA RAYA – Polda Kalimantan Tengah mengadakan Forum Group Diskusi (FGD), bersama para Kasat Binmas se Polres yang ada di Satuan Polda Kalimantan Tengah bersama para Tokoh pemuda, organisasi dan agama maupun adat perwakilan dari masing-masing daerah, Senin 19 Oktober 2020 di Aula Lantai 3 Hotel Aquarius Palangka Raya.

Acara yang di buka Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedy Prasetyo melalui Direktur Kasat Binmas Polda Kalimantan Tengah, tadi pagi pukul 09.00 Wib berlangsung dengan lancar penuh hikmad.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Direktur Sat Binmas Polda Kalteng Kombes Pol Ebet Kusnandar SIK, mengharapkan kegiatan tersebut yang mengangkat tema peran imfluencer dalam mencegah radikalisme dan anti pancasila.

Pada kesempatan tersebut pihak Sat Binmas Polda Kalteng, mengambil sebagai narasumber dari Ketua Forum Koordinasi Penanggulangan Teroris (FKPT) Kalteng Dr H Khairil Anwar MAG, dan Pakar IT Aristoteles Ganang serta yang terakhit Direktur Sat Binas sendiri.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Barut Iptu Rakhmadi mengatakan bahwa ia datang kemarin sore bersama salah satu tokoh pemuda Barut, Saleh Purwanto SE serta salah satu anggotanya.

“Apa yang disampaikan oleh narasumber cukup bagus dan penuh dengan materi, dan insya Allah akan siap untuk menindak lanjuti dan akan menyampaikan hasilnya kepada Bapak Kapolres Barut,”tukasnya.

(Shp.beritasampit.co.id)