TMMD Percepat Pembangunan dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

SAMPIT – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut akan berakhir. Banyak perubahan terlihat hasil kerja keras Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit dari pekerjaan fisik dan non fisik.

Selama pelaksanaan TMMD ke-109 tersebut, Satgas TMMD saling bekerjasama, bahu membahu dengan masyarakat dalam pengerjaan sasaran utama karena TMMD mempercepat proses pembangunan di daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Anggota Satgas TMMD ke 109, Serda Azis mengatakan, program TMMD dilaksanakan karena ada kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

“Seperti yang terlihat di belakang kita, kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang bahu membahu saling bekerjasama, bantu membantu dalam pengerjaan pembangunan,” katanya, Senin 19 Oktober 2020.

Sasaran utama dalam kegiatan TMMD ini adalah jembatan, dan renovasi musala. “Pembangunan jembatan tersebut menghubungkan Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut,” ucap Serda Aziz. (Rls/beritasampit.co.id).