Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sosialisasi 3M di Pasar Besar

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto saat sosialisasi 3M.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto menyambangi masyarakat yang berada di kawasan Pasar Besar, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa 20 Oktober 2020.

Kepada masyarakat di sana, Agus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M, yang merupakan suatu upaya yang wajib dilakukan untuk menangkal resiko penularan Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:   Ivo Dorong Semua Anak di Kalteng Terima Pelayanan PAUD HI

“Wajib gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, serta rajinlah mencuci tangan menggunakan sabun dan membersihkan diri setelah beraktivitas sehari-hari,” kata Aipda Agus Triyanto.

Selain sosialisasi, ia juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar tersebut serta menegur beberapa masyarakat yang ditemukannya sedang tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:   Rumkit Bhayangkara Kembali Gelar Serbuan Batalyon Vaksinator di Kampus

“Jangan malu untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 saat ini, jadikanlah hal tersebut sebagai adapatasi kebiasaan yang baru demi terhindar dari resiko tertular virus yang sangat berbahaya ini,” tegur Agus. (Hardi/beritasampit.co.id).