Brigpol Agung Tegur Warga Tak Pakai Masker di Dermaga Tangkiling

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polsek Bukit Batu, Brigadir Polisi Trisudiono Agung saat memasangkan masker kepada warga.

PALANGKA RAYA – Piket SPKT Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah Kembali menyambangi warga di sekitar Dermaga Tangkiling Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa 20 Oktober 2020.

Salah seorang Anggota Piket Brigadir Polisi Trisudiono Agung menuturkan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada warga sekaligus mengecek ketinggian air di Sungai Rungan akibat meningkatnya surah hujan beberapa hari terakhir.

BACA JUGA:   Warga Diminta Jangan Lupa Pakai Masker

“Pihaknya akan terus mengkampanyekan penerapan disiplin Protokol Kesehatan bagi warga di Wilayah Kecamatan Bukit Batu,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Dilokasi tersebut Anggota menemukan seorang warga yang tidak taat prokes karena keluar rumah tidak menggunakan masker, Agung kemudian menegur warga tersebut dan memberikan masker agar langsung dapat digunakan.

“Diharapkan dengan sosialisasi yang kita lakukan dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).