Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015 Bagikan Nasi Kotak Untuk Satgas TMMD

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, yang terus berjuang menyelesaikan pembangunan sasaran fisik yaitu pos terpadu, Persit KCK Cab XLI Kodim 1015 membagikan nasi kotak kepada Satgas TMMD yang sedang bertugas.

Ketua Persit KCK Cab XLI Kodim 1015 Sampit, Ny Dini Akhmad Safari mengungkapkan, pihaknya selalu mendoakan agar anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu diberikan kesehatan selama menjalankan tugas.

BACA JUGA:   Lapas Kelas IIB Sampit akan Memiliki Pondok Pesantren 

“Kita minta kepada mereka agar menjaga kesehatan, dan makan makanan yang bergizi, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” terangnya, Selasa 20 Oktober 2020.

Hingga H-1 menjelang berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-109 yang rencananya ditutup tanggal 21 Oktober 2020, anggota Satgas TMMD masih bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan pos terpadu. Saat ini pembangunan pos terpadu terus mengalami peningkatan yang signifikan.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Lanjutkan Masa Jabatan Setelah Gugatan ke MK Dikabulkan

Pekerjaan anggota Satgas TMMD semakin berat karena belakangan ini cuaca yang kurang bersahabat, karena hujan yang turun hampir setiap hari.

Dari lima sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-109, empat sasaran fisik lainnya sudah selesai, yaitu rehab jembatan Handil Gayam dan Handil Samsu di Bapinang Hilir, jembatan Sei Babirah di Desa Babirah dan renovasi musala Al Hidayah di Desa Bapinang Hulu. (Rls/beritasampit.co.id).