Selain Menangkan Sugianto – Edy, Ternyata PDIP Target Kepala Daerah Barito Timur

WAWANCARA : IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K. Yunianto, saat diwawancara awak media usai acara rapat kerja PDIP Bartim.

TAMIANG LAYANG – Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto, Selasa 20 Oktober 2020.

Rapat kerja di gedung Mentawara jalan A Yani Tamiang Layang, Kabupaten Bartim ini, dibuka langsung oleh Sigit. Ia mengungkap, bahwa rapat kerja ini dengan tujuan bagaimana memanajemen partai yang sedang menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini.

BACA JUGA:   Anggota Dewan Harap Rumah Ibadah Tidak Dijadikan Tempat Kampanye

“Rapat kerja cabang khusus atau Rakercabsus meningkatkan target kinerja PDIP agar lebih solid dan kompak untuk kemenangan pasangan calon Sugi – Edy,” ucap Sigit.

Ini lah tujuan khusus Tim PDIP sebagai pengusung, bersama Tim Pengusung dan pendukung dengan partai lain untuk menunjukan solid dan ke kompakan dengan target Gubernur Sugianto Sabran dan Edy Pratowo menang pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Personel Polres Seruyan Rutin Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Selain itu, ia juga mengungkap bahwa target PDIP kedepan adalah menjadi Kepala Daerah di Barito Timur. “Saya optimis karena saya lihat saudara-saudara kita di pengurus partai sudah mau belajar berdisiplin, mulai membangun rezimen partai politik yang baik,” imbuhnya.

“Sudah dimulai dari awal, kalau itu diterapkan terus menerus maka PDIP akan kembali jaya seperti dulu di Barito Timur,” lanjutya. (Udek/beritsampit.co.id).