Bupati Seruyan Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ais Nasution

AHMAD/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan, Yulhaidir saat meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan santunan kepada korban. Rabu 21 Oktober 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan, Yulhaidir meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan enam rumah toko (Ruko) dan satu rumah di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang III, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Rabu 21 Oktober 2020 pagi.

Selain meninjau, Yulhaidir juga memberikan menyerahkan bantuan berupa beras, telur, sarden, gula, kopi dan mie instan kepada 13 kepala keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Selasa 20 Oktober malam.

BACA JUGA:   Plt Gubernur Kalteng Tegaskan Covid-19 Belum Usai
AHMAD/BERITA SAMPIT – Kondisi enam rumah toko (Ruko) dan satu rumah usai kebakaran di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang III, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Rabu 21 Oktober 2020 pagi.

Yulhaidir dalam kesempatan itu didampingi oleh Kepala BPBD Seruyan Agung Sulistiyono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sugian Noor, dan Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Bambang Waluyo.

Sementara itu, lokasi terjadinya kebakaran untuk saat ini sudah dipasangi garis polisi oleh pihak berwenang untuk dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. (ASY)