Damkar Kota Palangka Raya Perlu Ada Penambahan Armada

WAWANCARA : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangaka Raya Fairid Naparin saat diwawancara Awak Media.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin hadir dalam tampung tawar mobil baru pemadam kebakaran yang diselagarakan di Kantor Damkar Kota Palangaka Raya jalan Diponegoro, Rabu 21 Oktober 2020.

Fairid Naparin menjelaskan bahwa demi menjaga keamanan, ketertiban juga membantu permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat Kota Palangka Raya perlu dimaksimalkan.

“Salah satunya mungkin bencana kalau ada kebakaran yang ada di Kota Palangka Raya, jadi setelah nothing dari Dinas Damkar Kota Palangka Raya melalui Ibu Glori tentang Shapras yang ada di Damkar Kota Palangka Raya,” ujarnya saat diwawancara awak media di halaman kantor Damkar Kota Palangaka Raya.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

Lebih lanjut Fairid juga mengatakan, bahwa perlu ada penambahan unit armada maupun semacamnya agar Dinas Damkar siaga 24 jam dan bisa lebih cepat tanggap lagi demi mengayomi masyarakat Kota Palangka Raya.

Terkait bantuan untuk Damkar, Fairid menjelaskan, bahwa dikeluarkan dari APBD Kota Palangka Raya. “Tapi melihat situasi dan kondisi kita masih memerlukan beberapa alat-alat seperti slite tapi kalau untuk mobil Damkar itu sudah berjalan,” tutur Fairid.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Parkiran Masjid Al Warits Palangka Raya, Pelaku Terekam CCTV

Untuk jumlah Armada Damkar ada sebanyak 7 unit, kalaupun bisa Pemerintah Kota Palangka Raya akan tambah sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. (M.Slh/beritasampit.co.id).