Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, mendistribusikan secara langsung alat material khusus (Almatsus) penindakan huru hara dalam rangka Operasi Mantap Praja Telabang 2020 yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Rabu 21 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng serta seluruh personel Polda Kalteng.

BACA JUGA:   NTP Gabungan Provinsi Kalteng Mengalami Inflasi Sebesar 0,37 Persen

“Penyerahan alat ini sebagai bukti pimpinan tertinggi Polri yang peduli terhadap pelaksanaan tugas personel di lapangan,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Semoga dengan almatsus yang standar ini dapat menunjang pelaksanaan tugas personel sehingga dapat bertugas secara maksimal dalam penindakan huru hara.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan peralatan yang didistribusikan kali ini yaitu 210 tameng transparan hitam, 210 tameng sekat, 875 masker gas, 889 canester.

BACA JUGA:   Personel Polresta Palangka Raya Tes Kesehatan Jasmani

“Selain itu, kami juga mendistribusikan peralatan 28 video kamera, 42 pemadam api, 98 megaphone yang di serahkan kepada Ditsamapta, Satbrimob dan Polres jajaran Polda Kalteng,” ungkapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)