Polsek Bukit Batu Kembali Sediakan Wifi Gratis Untuk Para Pelajar

IST/BERITA SAMPIT - Siswa saat belajar menggunakan fasilitas yang sediakan Polsek Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya kembali menyediakan fasilitas Wifi atau Internet gratis bagi para pelajar di wilayahnya, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu 21 Oktober 2020.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, menjelaskan penyediaan fasilitas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung dan membantu masyarakat terutama para pelajar untuk dapat mengikuti sistem pembelajaran online/ daring (dalam jaringan).

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

“Membantu para pelajar yang mengalami kesulitan saat mengakses jaringan internet yang digunakan dalam sistem pembelajaran online, sehingga mereka bisa tetap mengikuti proses pembelajaran di tengah wabah Covid-19 saat ini,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Selain menyiapkan fasilitas belajar mengajar, Muludin bersama personelnya juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berdialog dan menyampaikan wawasan kebangsaan, guna menanamkan jiwa nasionalisme bagi para pelajar sejak usia dini.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

“Semoga para pelajar di Kecamatan Bukit Batu dapat memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang sudah kami berikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).