PWI Kumpulkan Pemred Media Se-Kalteng, Ada Apa?

DISKUSI - Ketua PWI Kalteng (kiri) saat menyerahkan media kit untuk

PALANGKA RAYA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah kembali menggelar Fourm Diskusi Pemimpin Redaksi (Pemred) Media se Kalimantan Tengah, di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, 21 Oktober 2020. Kegiatan ini merupakan yang kali kedua digelar oleh PWI.

Ketua PWI Kalimantan Tengah, Haris Sadikin dalam sambutannya mengatakan bahwa forum diskusi Pemred merupakan agenda PWI untuk meningkatkan profesionalisme media, khususnya di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Gelar Pisah Sambut, AKBP Agung Sampaikan Terima Kasih

Haris mengatakan saat ini dalam kegiatan forum diskusi ini, dirinya berharap dapat memberikan solusi kongkrit terkait keberlangsungan media. Untuk itu Haris mengaku bahwa dalam setiap forum diskusi, PWI menghadirkan pemateri yang dianggap berkompeten.

“Untuk kali ini kami mendatangkan pemateri dari Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Tengah, dan Akademisi dari Universitas Palangka Raya,” katanya.

BACA JUGA:   Humas Polres Katingan Terima 2 Kategori Penghargaan dari Kapolda Kalteng

Hari menambahkan bahwa kegiatan forum pemred ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PWI untuk tetap menjaga marwah media. “Ini adalah program kami di PWI untuk menjaga eksisnya pers mengambil peran dalam membangun Kalimantan Tengah,” tutupnya. (din)