Unit Dikyasa Lantas Kampanyekan Gerakan 3M

IST/BERITA SAMPIT - Unit Pendidikan dan Rekayasa Lantas Polresta Palangka Raya, bersama komunitas ojek online saat sosialisasi Protokol Kesehatan.

PALANGKA RAYA – Mewujudkan Kemanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), dengan rutin mengadakan kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Lantas Polresta Palangka Raya yang dipimpin oleh Kasubnit Dikyasa Aiptu Trimarsono beserta Anggota dengan mengajak komunitas ojek online untuk bersama-sama mengkampanyekan tertib berlalu lintas demi keselamatan berkendara, Rabu 21 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Pada kegiatan yang berlangsung di pangkalan ojek Jalan Garuda simpang Jalan Rajawali tersebut, Aiptu Trimarsono juga memberikan sejumlah buku pedoman tentang keselamatan dalam berlalu lintas kepada para ojek online.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Trimarsono juga memaparkan tentang pentingnya menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sebagai suatu kebiasaan baru dimasa pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Dengan menerapkan 3M, kita telah ikut serta mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).