Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Palangka Raya Deklarasikan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas saat sosialisasi Pilkada Damai.

PALANGKA RAYA – Dalam pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) saat ini, Polresta Palangka Raya beserta polsek jajarannya gencar untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Salah satu caranya dengan melakukan sosialisasi Pilkada damai melalui Bhabinkamtibmas yang berada di tiap polsek jajaran kepada masyarakat di wilayahnya, Kamis 22 Oktober 2020.

Salah satunya dilakukan oleh personel Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto kepada masyarakat yang bermukim di Jalan Dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Mari kita jaga dan wujudkan situasi yang aman dan damai selama berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, demi tersukseskannya pelaksanaan pesta demokrasi di Kalimantan Tengah,” kata personel Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto.

Sama halnya seperti itu, personel Polsek Sebangau, Aiptu Agus Setiawan bersama rekannya juga menyambangi masyarakat di Kecamatan Sebangau guna mengajak mendeklarasikan komitmen untuk mewujudkan pilkada aman dan damai.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Tolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang, serta jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax dan isu sara yang dapat menyebabkan perpecahan dan perselisihan,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).