Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Rutin Patroli Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Personel polisi saat patroli.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya beserta polsek jajarannya bergerak untuk melakukan patroli pada kawasan fasilitas kesehatan (faskes) terutama rumah sakit di wilayahnya, yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Edris bersama rekan bhabinsanya saat berpatroli ke RSI Muhammadiyah di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 22 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Kapolsek Bukit Batu Bersama BKSDA Tangkiling Sosialisasi Cegah Karhutla

Di sana, ia langsung menyambangi petugas keamanan yang berjaga serta berdialog mengenai kondisi dan situasi terkini, serta menanyakan potensi-potensi kerawanan yang dapat terjadi, terutama terkait penanganan wabah Covid-19.

“Berbagai macam polemik maupun permasalah dalam kehidupan masyarakat terjadi di masa yang sulit saat ini, oleh karena itu kami akan senantiasa hadir sebagai konsultan guna membantu menyelesaikan permasalahan,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Bripka Edris.

BACA JUGA:   Menjelang Pilkada, Polisi Rutin Gelar Patroli Operasi Mantap Praja

Selain RSUD Doris Sylvanus, Edris juga melakukan patroli di kawasan fasilitas kesehatan penanganan Covid-19 lainnya, seperti RSUD Doris Silvanus, RS Siloam dan Asrama Haji Al-Mabrur.

“Marilah kita bersatu untuk menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, salah satunya dengan mendisiplinkan diri patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).