Bupati Sukamara : Pembangunan Fisik Diimbangi Mental Dan Spiritual 

ISTIGOSAH : ENN/BERITASAMPIT - Pemkab Sukamara saat menggelar istigosah di Kecamatan Balai Riam.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri pengajian dan istighosah di Kecamatan Balai Riam, Kamis 22 Oktober 2020.

Dalam acara itu, Windu Subagio mengatakan bahwa dalan pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangunan fisik saja, tetapi harus diimbangi dengan pembangunan mental dan spritual.

“Dengan demikian pembangunan akan lebih bermakna, karena akan mensejahterakan masyarakat lahir dan batin,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Menurut Windu, pengajian dan istigosah yang rutin dilaksanakan disetiap kecamatan mwrupakan bagian dari program untuk pembangunan mental dan spiritual masyarakat Sukamara.

“Pada hakekatnya pengajian atau istigosah ini adalah menerima siraman rohani, yang merupakan bagian dari pembangunan mental dan spiritual,” kata Windu Subagio.

Ditengah kondisi Kabupaten  Sukamara yang saat ini kembali menjadi zona merah Covid-19, Windu Subagio berharap melalui  pengajian dan istighosah tersebut, masyarakat diajak untuk berdoa dan bermunajad kepada Allah Swt, agar semua diberi kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi pandemi ini.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Kita berdoa ada Pandemi ini segera berakhir,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)