Karya Jurnalis “TMMD Nostalgia Masa Kecil” Jadi Juara Lomba

SAMPIT – Di sela – sela jalannya program TMMD reguler yang ke 109, Kodim 1015/Sampit, juga menggelar perlombaan junalistik. Pihaknya membuka berbagai macam kategori dari pelajar, mahasiswa, hingga kelas yang profesional khusus untuk wartawan.

“Alhamdulillah, berdasarkan dari penilaian para juri. Kami mendapatkan 12 pemenang dari seluruh kategori. Dan hari ini mereka mendapatkan penghargaan sekaligus teropi dari kami,” ucap Dandim 1015/Sampit, Letnan Kolonel CZI Akhamad Safari, Kamis 22 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Sinergitas Masyarakat dan Satgas TMMD Kerja Tak Pandang Cuaca

Dalam kategori wartawan dimenangkan oleh Usay Nor Rohmad, dirinya sabet juara satu dari kategori profesional dengan karya tulis yang berjudul “TMMD Nostalgia Masa Kecil”.

Usay mengatakan, dirinya pun tidak menyangka keluar sebagai pemenang dalam perlombaan ini. Apa yang telah di tulisnya itu merupakan pengalamannya yang sudah sejak lama didapat semenjak berprofesi sebagai jurnalis.

BACA JUGA:   TMMD Bantu Kelancaran Kegiatan Pendidikan

“Alhamdulillah, saya berterimakasih kepada Kodim 1015/Sampit, yang telah memilih saya sebagai juara Lomba Jurnalistik TMMD ke 109. Semoga TMMD yang akan datang sukses selalu,” pungkasnya. (Rls/beritasampit.co.id).