Ketua DPRD Mura Apresiasi Peran TNI Polri Dukung Upaya Memutuskan Mata Rantai Covid-19

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Doni SP, M.Si ditengah bersama Kapolres dan Bupati Mura dalam mendukung gerakan bermasker

PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), Doni SP M.Si sampaikan apresiasinya atas kinerja TNI dan Polri di daerah tersebut turut dan membantu memutus penyebaran Covid-19, dengan beragam kegiatan edukasi serta bakti sosial secara langsung kepada masyarakat.

“Kerja nyata, kerja bersama dan sinergi dibutuhkan guna membawa masyarakat agar tetap sehat dan selamat. Saya ucapkan terima kasih TNI dan Polri telah turut aktif membantu untuk tuntaskan pencegahan dan penanganan Covid-19. Terima kasih prajurit TNI dan Polri yang bertugas di lapangan tanpa kenal lelah,” ucap politikus PDI-Perjuangan ini, Kamis 22 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Murung Raya Raih Opini WTP Yang Ke 5 Kalinya Dari BPK RI Perwakilan Kalteng

Dikatakan Doni, hal tersebut upaya memutus mata rantai Covid-19 tentu membutuhkan kerja bersama semua elemen, termasuk kerja keras dan sinergitas yang dilakukan TNI dan Polri selama ini dalam menjaga kedaulatan dan membantu agar rakyat sehat dan selamat.

“Pada masa tanggap darurat, penanganan Covid-19 membutuhkan disiplin tinggi dalam tata laksana penerapan protokol kesehatan dengan hadirnya peran TNI Polri bersama masyarakat dalam aksi bakti sosial, melakukan penyemprotan, dan pemberian edukasi, menurutnya, sangat membantu mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” terangnya.

BACA JUGA:   Dukung Program PHBS, AMC Beri Bantuan Sarana Air Bersih Untuk 5 Desa di Mura 

Politisi senior ini mengharapkan, TNI Polri bersama Tim Satgas Covid-19 Mura terus aktif gotong royong atasi wabah penyakit ini terlebih lagi dalam penegakan Peraturan Bupati (Perbup) tentang pendisiplinan protokol kesehatan

“Kita berharap dapat mampu tuntaskan penanganan Covid-19 dengan baik, semua tidak terlepas dari peran seluruh komponen yang terlibat terutama peran TNI Polri sejauh ini yang cukup nyata hadir ditengah masyarakat,” tukas Doni.

(Lulus/beritasampit.co.id)