Akhir Pekan Bupati dan Kajari Lamandau Gowes Bareng Jalin Silahturahmi

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau, Agus Widodo dan Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana saat gowes bareng, Jumat 23 Oktober 2020 pagi.

NANGA BULIK – Berbagai cara dilakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat, dengan berolahraga lari pagi hari atau dengan mengelilingi jalan dengan bersepeda. Hal itu dilakukan terlebih saat ini masih berada di masa pandemi Covid-19.

Dengan memanfaatkan hari akhir pekan, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau tampak memilih mengendarai sepeda untuk berolahraga di pagi hari, Jumat 23 Oktober 2020.

Gowes bareng yang dipimpin langsung Kepala Kejari Lamandau Agus Widodo, ini juga turut diikuti Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Sekertaris Daerah Lamandau Irwansyah juga Kasi Intelejen M. Muzakir dan lainnya.

BACA JUGA:   Gunakan APD Lengkap, Anggota Kodim 1017/Lmd Makamkan Jenazah Covid-19

Mereka terlihat energik dan bersemangat mengelilingi jalan, dengan star di Kantor Kejari Lamandau hingga menuju bundaran E dan balik lagi ke kantor Kejari.

Kajari Lamandau Agus Widodo mengatakan, tujuan bersepeda ini selain untuk melepas penat, juga untuk menjalin silaturahmi dengan unsur Muspida Kabupaten Lamandau.

“Biar badan kembali fit setelah bekerja. Berolahraga dengan bersepeda ini juga menjadikan ajang silahturahmi melalui olah raga gowes,” tuturnya.

BACA JUGA:   Batamad Lamandau Resmi Dikukuhkan

Pastinya, lanjut Agus, gowes bareng bersama diharapkan menambah keakraban antar sesama. “Semoga ini juga menjadi salah satu cara sehat untuk bisa melawan virus Covid-19,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).