Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sosialisasikan 3M dan Tegur Masyarakat Tak Gunakan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto saat melakukan sosialisasi.

PALANGKA RAYA – Dalam berupaya untuk membantu mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda disaat ini, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto saat menyambangi Pasar Besar di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 23 Oktober 2020.

Menyambangi masyarakat di sana, Agus mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan dan langkah 3M guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menegus secara lisan dan memberikan masker kepada yang belum menggunakannya.

“Senantiasa gunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan (3M) saat beraktivitas diluar rumah, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangat berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian,” kata Agus.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehataan, demi memutus mata rantai dan menanggulangai wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Kami tidak akan menyerah dan terus berjuang untuk merangkul masyarakat agar sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, demi menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” pungkas Agus. (Hardi/beritasampit.co.id).