Sapa Warga Desa Simpur, Irawati Didoakan Terpilih Jadi Wakil Bupati Kotim

FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Calon Wakil Bupati Kotim Irawati berfoto bersama warga Desa Simpur, Kecamatan Kotabesi, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor-Irawati nomor urut 1 (satu) menyapa warga Desa Simpur, Kecamatan Kotabesi, Jumat 23 Oktober 2020.

Pada saat kampanye di desa tersebut, ada hal di luar dugaan yang disampaikan warga desa. Mereka mendoakan agar Irawati nantinya terpilih menjadi Wakil Bupati.

“Kami doakan agar Ibu Irawati terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi Bapak Halikinnor sebagai Bupati Kotim untuk periode 2021-2024,” ucap Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Simpur Riansyah pada saat bertemu muka dengan Irawati.

BACA JUGA:   Bawaslu Ajak OMS dan Media Massa Kawal Pilkada Kalteng

Riansyah yang biasa disapa Amang Daur juga menjelaskan, bahwa jumlah pemilih sementara di Desa Simpur sebanyak 307 jiwa.

Dia berharap jumlah itu bertambah guna mendongkrak jumlah suara untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Halikinnor-Irawati dengan jargon Harmonis, Amanah, Religius, Aman, Tentram dan Indah (HARATI) nomor urut 1 (satu).

BACA JUGA:   BPS : Palangka Raya dan Sampit Alami Inflasi
FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Calon Wakil Bupati Kotim Irawati berfoto bersama warga Desa Simpur, Kecamatan Kotabesi, Kotim, Kalteng.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kotim Irawati mengucapkan terima kasih karena telah mendoakan, semoga apa yang menjadi harapan warga Desa Simpur mudah-mudahan dikabulkan Tuhan yang maha Esa.

“Kami juga memohan doa restu, mudah-mudahan mampu memimpin Kotim kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya dihadapan yang hadir pada pertemuan di kediamanan Ketua Ranting PDIP Desa Simpur. (ifin/beritasampit.co.id).