Selesainya Sasaran Fisik TMMD, Karena Semangat dan Kekompakan Masyarakat dan TNI

SAMPIT – Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Babirah dan Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah selesai. Dan ini terwujud karena semangat dan kekompakan masyarakat dan TNI.

“Saya mendapat laporan bahwa sasaran dan volume pekerjaan TMMD cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu yang dibutuhkan sangat terbatas, namun dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak, baik TNI, Polri, masyarakat dan instansi terkait lainnya bersatu padu. Membuat pengerjaan selesai tepat waktu,” ujar Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Kodim 1015/Sampit Sosialisasi Antisipasi Balatkom Dan Faham Radikal

Mereka bahu membahu menyelesaikan program TMMD Ke-109. Sehingga semua sasaran yaitu mulai dari sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur baik fasilitas umum dan sosial dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Serta sasaran non fisik berupa kegiatan penyuluhan/ sosialisasi berbagai materi yang dibutuhkan oleh masyarakat diantaranya pelaksanaan protokol Kesehatan Covid-19, juga terlaksana dengan baik. (rls)