Senator Kalteng Apresiasi Langkah Kapolsek Bukit Batu

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin saat menghadiri kegiatan reses

PALANGKA RAYA – Kegiatan Reses virtual Anggota DPD RI dr. Agustin Teras Narang, di Wilayah Kecamatan Bukit Batu melalui aplikasi zoom yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, dihadiri oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Bukit Batu, Damang Bukit Batu, dan para Lurah Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bukit Batu mendapatkan apresiasi dari Senator DPD RI Provinsi Kalimantan Tengah atas dukungan yang diberikan kepada pelajar yang ada diwilayahnya dengan menyiapkan sarana fasilitas belajar mengajar online selama masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Terima Kunjungan Danlanal Banjarmasin

“Saya mengapresiasi langkah pengayoman yang dilakukan oleh Polsek Bukit Batu, terhadap dukungan akses sinyal bagi pendidikan di wilayah kerjanya, patut menjadi teladan bagi yang lain untuk mencari solusi kebutuhan masyarakat, khususnya akses Pendidikan bagi generasi penerus kita,” kata Anggota DPD RI dr. Agustin Teras Narang.

Dirinya menambahkan, semangat sinergi inilah yang patut dan perlu untuk terus ditingkatkan di berbagai tempat khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Polisi Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah Protokol Kesehatan Covid-19

Muludin mengucapkan terima kasih kepada Bapak dr. Agustin Teras Narang atas dukungan dan apresiasi yang telah diberikan kepada dirinya beserta jajaran Polsek Bukit Batu karena hal tersebut dilakukannya semata-mata sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masa depan generasi penerus bangsa dan kelangsungan proses belajar mengajar selama pandemi Covid-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)