TMMD Kodim 1015/Sampit Karya Nyata yang Benar-benar Dirasakan Warga

SAMPIT – Sukses TMMD Reguler ke -109 Kodim 1015/Sampit , terus disyukuri oleh warga Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut.

Tidak mau ketinggalan warga setempat serta anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit, yang setiap hari terus kumpul bersama warga untuk mensyukuri semua hasil pelaksanaan TMMD.

Menurut Kepala Desa Bapinang hilir, Bahriansyah kegiatanTMMD ini merupakan satu karya yang benar-benar dirasakan warganya, adalah pembangunan jembatan, pos terpadu dan renovasi musala.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Jalin Keakraban Bersama Warga

Kini setelah TMMD usai, pembangunan jembatan kayu yang menghubungkan Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut itu membawa dampak positif bagi warga. Dimana dahulu sebelum jalan dibuka, kedua warga desa itu sangat kesulitan karena akses jembatan tidak layak pakai.

Pasca pelaksanaan TMMD, harapannya agar aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Selama kegiatan, personel TNI dan Polri akan menginap di desa tempat pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Tidak Hanya Membantu Membangun

“Selain target fisik dan nonfisik, serta percepatan pembangunan perdesaan, kegiatan TMMD ini juga menjadi wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga akan terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Kapten Inf Suraji Komandan SSK Satgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit. (Rls/beritasampit.co.id).