Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Bripka, Rudiyanto saat sosialisasi Pilkada Damai.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya dalam mewujudkan Pilkada yang damai, mulai dari langkah pre-emtif hingga preventif. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Bripka, Rudiyanto, menyambangi masyarakat di Dermaga Takaras, Kelurahan Petuk Barunai, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 24 Oktober 2020.

Bersama masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat tersebut, Rudiyanto mensosialisasikan tentang upaya mewujudkan keberlangsungan Pilkada yang aman dan damai di tengah keberlangsung tahapannya saat ini.

BACA JUGA:   Plt Gubernur Kalteng Apresiasi Kebijakan PT Pegadaian

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal tahapan pilkada yang berlangsung saat ini agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, jadilah pelopor bagi keluarga dan lingkungan sosial kita masing-masing,” kata Bripka Rudiyanto.

Dirinya juga mengingatkan, agar tidak terhasut dengan segala bentuk kampanye hitam (black campaign) dan politik uang yang dapat merusak keberlangsungan pesta demokrasi tersebut.

BACA JUGA:   Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Tingkatkan Kualitas Pelaku Usaha Melalui Bimtek

“Jangan mudah terhasut dengan beredarnya berita hoax dan isu SARA, yang dapat mengakibatkan perpecahan dan perselisihan, jangan sampai perbedaan pendapat maupun pilihan merusak hubungan sosial di antara kita,” imbaunya. (Hardi/beritaaampit.co.id).