Dandim 1014/Pbn Dukung Prajurit yang Mengikuti Lomba Dayung

PANGKALAN BUN – Komandan komando Distrik Militer (Dandim) 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajat Tri Putro memberikan suport dan semangat terhadap para prajurit yang akan mengikuti lomba dayung pada acara pembukaan dalam rangka memperingati Hut Ke-61 di WFC, Kampung Sega, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (23/10/2020).

Para prajurit itu setelah mendapatkan tambahan suport dari pimpinannya semakin terbakar dan bergairah jiwa semangatnya dalam meraih target yang lebih maksimal yaitu meraih juara.

BACA JUGA:   TNI AD Terima Hibah Tanah dari Pemda Sukamara

Untuk mendapatkan atau meraih hasil yang diinginkan, tidak tanggung-tanggung jika dari Kodim 1014 Pangkalan Bun mengirimkan dua group sekaligus.

Dandim1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajat Tri Putro ketika diwawancarai oleh rekan-rekan media mengatakan bahwa, ini adalah program dari TNI Angkatan Darat, yang mana putra daerah menjadi TNI AD dididik, dibina dan dikembalikan lagi ke daerah.

BACA JUGA:   Ciptakan Kamtibmas, TNI - Polri Gelar Patroli

“Ini adalah program dari TNI Angkatan Darat, yang mana Putra Daerah menjadi prajurit TNI AD dididik, dibina dan dikembalikan lagi ke daerah, sehingga mereka disini akan menunjukkan pengabdian yang terbaik bagi kabupaten tercinta ini,” ujar Dandim 1014/ Pbn.

Harapannya untuk para prajurit yang sedang mengikuti lomba dayung tersebut, Dandim menargetkan juara satu semuanya. (man/rls)