Kapolresta Palangka Raya Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bakti Sosial

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat bakti sosial dan sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama personelnya dalam menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh, melakukan olahraga bersepeda atau Gowes, Sabtu 24 Oktober 2020.

Dalam kegiatan tersebut tak jarang diselipi dengan melakukan bakti sosial kepada masyarakat, salah satunya saat berada di kawasan Arboretum dan Danau Tahai, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bersama dengan rombongan gowesnya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri membagikan bantuan sosial berupa bingkisan berisikan sembako kepada masyarakat yang berada di sana, sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda hingga saat ini.

BACA JUGA:   PTM Terbatas di Palangka Raya Ditunda

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari bapak dan ibu sekalian, sudah sewajarnya apabila kita saling membantu di tengah masa yang sulit saat ini,” kata Jaladri.

Selain membagikan bantuan, dirinya juga mengingatkan masyarakat setempat agar senantiasa disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Selalu ingat 3M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan saat beraktivitas sehari-hari, agar bapak ibu semuanya terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang sangat berbahaya dan mudah menyebar,” ucapnya.

BACA JUGA:   Rektor UPR jadi Pemateri di Seminar Nasional Budaya Nusantara

Setelah menunaikan bakti sosialnya tersebut, ia bersama rombongan kembali untuk melakukan gowes yang rutenya dimulai dari Mapolresta Palangka Raya menuju Jalan Tjilik Riwut km 21 hingga Km 29, kawasan Nyaru Menteng, Arboretum dan berakhir di lokasi Danau Tahai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. (Hardi/beritasampit.co.id).