Ribuan Penonton Lomba Dayung Bupati Cup Diimbau Tertib Pakai Masker

MAN/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Kobar didampingi Aparat Kodim 1014 Pangkalan Bun saat memasangkan masker kepada pengunjung Lomba Dayung.

PANGKALAN BUN – Ribuan penonton Lomba Dayung Bupati Kotawaring Barat (Kobar) Cup I Tahun 2020, diimbau Jajaran Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) untuk tertib wajib pakai masker. Lomba ini digelar di lokasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Aruta, di area waterfrontcity, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Sabtu 24 Oktober 2020.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis, mengatakan, lomba dayung tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi personel Satlantas Polres Kobar, untuk terus melakukan sosialisasi 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan).

BACA JUGA:   Kasus Tindak Pidana Kejahatan Oknum Kades Runtu Paling Unik di Provinsi Kalteng

“Walaupun tergolong cukup tertib dan apik lomba ini, namun mengingat wabah Covid-19 di Kobar khususnya masih tinggi, kita harus tetap ingatkan masyarakat untuk tertib pakai masker dan jaga jarak,” kata AKP Feriza Winanda Lubis.

Menurut Feriza, jajaran Satlantas Polres Kobar sebelumnya sudah mensosialisasikan program 3 M yang tertuang pada Protokol Kesehatan, ke beberapa lokasi seperti ke lokasi pasar-pasar tradisional, sekolahan, madrasyah, terminal bus, dan lokasi lainnya.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

“Tujuannya tiada lain untuk mengingatkan masyarakat agar bersama-sama bisa mencegah penularan virus corona, dan berharap masyarakat tetap tertib dan mentaati terhadap protokol kesehatan terutama saat beraktifitas di luar rumah. (Man/beritasampit.co.id).