Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya saat sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya terus berupaya menanggulangi maupun mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menyampaikan imbauan maupun sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan, sebagaimana yang dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya di Jalan Jawa, Sabtu 24 Oktober 2020.

“Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, personel didampingi rekan dari TNI juga mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” kata Kanit Dikyasa Aiptu Tri Marsono.

BACA JUGA:   Pelaku Mengaku Melakukan Aksi Perncurian Sembilan Kali

Tri menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan kepada para pengendara maupun masyarakat dengan menggunakan papan portabel yang berisi imbauan menggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, demi menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).