Sekretariat PGRI Kotim Terima Mobil Operasional

SIMBOLIS : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, Supian Hadi saat memperlihatkan kunci mobil untuk operasional para Pengurus Kabupaten PGRI Kotim disaksikan Pj Sekda dan Ketua Provinsi PGRI Kalteng dan para kepala sekolah dan guru.

SAMPIT – Kabar gembira bagi Pengurus Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), akhirnya punya mobil operasional. Secara simbolis, kunci mobil itu diserahkan langsung Bupati Kotim Supian Hadi.

Penyerahan kunci mobil operasional itu pada saat digelarnya Konferensi Kabupaten (Konkab) Kotim untuk periode 2020-2025. Kegiatan dipusatkan di kantor Sekretariat PGRI Kotim Jalan Ahmad Yani, Sampit.

BACA JUGA:   Pilkada Serentak, Bupati Kotim Ingatkan ASN Tetap Netral

“Saya harapkan dengan adanya mobil operasional, mempermudah pengurus PGRI dalam menjangkau dunia pendidikan yang ada dipelosok-pelosok,” ucap Supian Hadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Konkab Kotim Syahrani mengaku bangga karena keinginan PGRI Kotim untuk memiliki mobil operasional telah terpenuhi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kotim, dengan adanya mobil operasional akan mempermudah para pengurus untuk menjangkau sekolah-sekolah terutama yang bisa dilalui transportasi darat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Paru-Paru Direktur RSUD Murjani Sampit Rusak Akibat Terpapar Covid-19

Menariknya, Konkab PGRI Kotim periode 2020-2025 tidak hanya dihadiri Bupati Kotim, bahkan Ketua Provinsi PGRI Kalteng Suriansyah Nurhaini dan Penjabat Sekda Kotim Suparmadi. (ifin/beritasampit.co.id).