Dansatgas TMMD Kodim 1015/Sampit Tanam Pohon di Lokasi TMMD 109

SAMPIT – Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari, Rabu 21 Oktober 2020 resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 109 Tahun 2020 Kodim 1015/Sampit, di Desa Bapinang Hilir dan Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut.

Danrem 102/Panju Panjung dan Dandim 1015/Sampit Beserta jajaran melakukan salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan menanam pohon penghijauan di lokasi kegiatan TMMD. Penanaman pohon dilakukan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut dan langsung meninjau lokasi.

BACA JUGA:   TMMD Pacu Kreatifitas dan Prakarsa Masyarakat dalam Membangun

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari pun mengatakan, pohon tersebut bertujuan selain untuk penghijauan, Buahnya juga bisa di manfaatkan untuk masyarakat,” jelas Letkol CZI Akhmad Safari.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 1015/Sampit Letkol CZI Akhmad Safari mengatakan, penanaman pohon untuk melindungi dari longsor, dan mewujudkan lingkungan yang asri dan nyaman.

BACA JUGA:   Kades Sibung Janji Rawat Hasil TMMD

“Ini semua kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami dalam pelaksanaan TMMD ini dan menjadi kegiatan nonfisik TMMD, serta sebagai bentuk kecintaan kami kepada masyarakat,” ujarnya. (Rls/beritasampit.co.id).