Evaluasi, Satgas TMMD Reguler ke-109 Ingatkan Protokol Kesehatan

SAMPIT – Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berpesan kepada Dansatgas TMMD Ke-109 agar melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

“Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, dengan selesainya kegiatan ini segera kembali ke induk pasukan masing-masing, dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan serta tetap jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” pesan Danrem, saat penutupan kegiatan TMMD Reguler ke-109.

BACA JUGA:   Unit Intel Kodim Buntok Sosialisasi Protkes di Lokasi TMMD

Selain itu, Danrem juga mengajak untuk melestarikan semangat gotong royong sebagai warisan budaya Bangsa Indonesia yang sudah terbina dengan baik. “Pelihara hasil TMMD Ke-109 agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang dan adakan perawatan bersama masyarakat secara mandiri dan swadaya,” jelasnya.

Selanjutnya, Danrem juga memohon maaf sebesar-besarnya apabila selama kegiatan TMMD ini terdapat perilaku atau tutur kata anggotanya yang kurang berkenan di hati masyarakat.

BACA JUGA:   Wartawan di Kotim Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD

“Jadikanlah momentum kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi rakyat. Karena TNI AD lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan pentingnya saling mengingatkan untuk disiplin dalam protokol kesehatan, sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19. (rls)