Kunker Ke Kobar, Kapolda Kalteng Beri Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng, saat menyerahkan bantuan kepada warga desa kurang mampu di Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar), ia menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat setempat, Minggu 25 Oktober 2020 pagi.

Adapaun warga yang menerima bantuan sosial dari Kapolda Kalteng, di lokasi wisata budaya Rumah Betang Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) masing-masing berasal dari kalangan fakir miskin, anak yatim, kaum disabilitas dan janda miskin.

BACA JUGA:   KSU Danau Sejahtera Dukung Pilkada Aman dan Damai

“Bantuan ini merupakan perhatian Polri terhadap masyarakat guna memberikan uluran tangan dan sebagai bentuk bahwa kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk melindungi dan mengayomi,” kata Dedi Prasetyo.

Kegiatan penyerahan tersebut disaksikan pejabat utama Polda Kalteng diwakili Irwasda, Personel Polres Kobar, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta masyarakat yang hadir di lokasi penyerahan bantuan. (Man/beritasampit.co.id).