Menjelang Pilkada, Polisi Rutin Gelar Patroli Operasi Mantap Praja

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Melakukan Patroli

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya kembali melaksanakan kegiatan Patroli Operasi Mantap Praja (OMP) dalam rangka kesiapsiagaan dalam mengamankan tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 25 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, bersama puluhan Personel Polresta Palangka Raya dan Polsek jajaran yang tergabung dalam regu Patroli OMP.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Sambangi Masyarakat Sosialisasi Pentingnya Patuhi Prokes

Kepada petugas yang tengah melaksanakan Pengamanan kedua kantor tersebut Gatot berpesan agar tetap bekerja dengan profesional dan penuh semangat, mengingat tahapan pemilu saat ini sudah berada di masa kampanye Paslon.

“Jangan lengah dan tetap waspada terhadap ancaman sekecil apapun yang dapat mengganggu jalannya Pilkada serentak terutama pada obyek yang tengah anda amankan,” kata Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

BACA JUGA:   PWI Kumpulkan Pemred Media Se-Kalteng, Ada Apa?

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Tim Patroli meyambangi beberapa lokasi objek vital (Obvit) Pemilu yakni Kantor Bawaslu Kota yang terletak dibilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5 dan Kantor KPU Kota yang terletak di Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)