Pengujung Lomba Dayung Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Ist/BERITA SAMPIT - Personil Satlantas Polres Kobar dan Kaodim 1014/PBun, saat gelar spanuduk diarena Lomba Dayung

PANGKALAN BUN – Puncak acara Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali dimeriahkan dengan Lomba Dayung Bupati Kobar Cup I tahun 2020.

Kegiatan ini digelar di area waterfrontcity, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat- Kalteng dari hari Jumat, 23 Oktober 2020 sampai Minggu 25 Oktober 2020.

“Hayoo, Ibu-ibu, Bapak-bapak dan anak-anak kita wajib pakai Masker, ya,” ajak seorang Polwan Satlantas Polres Kobar dan seorang aparat Kodim 1014 Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   3 Pelaku Curas Mau Tabrak Polisi, Akhirnya Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Ajakan anggota Polri dan TNI, tersebut langsung disambut hangat ratutan pengunjung, bahkan personil Polwan Satlantas sambil sosialisasi tentang protokol kesehatan, juga membagikan dan memasangkan masker gratis kepada beberapa pengunjung.

“Acara lomba dayung tetap mengikuti protokol kesehatan, namun kita juga harus bisa memanfaatkan situasi untuk mensosialisasikan protokol kesehatan khususnya mengingatkan dimanapun beraktivitas harus ingat 3 M seperti Pake Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun atau cairan antiseptic,” jelas Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

BACA JUGA:   Sugianto Sebut 4 Tahun Kalteng Banyak Kemajuan

(man/beritasampit.co.id).