Plt Gubernur Kalteng Kunker Ke Bima NTB, Ini Agendanya

IST/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail bin Yahya disambut Pjs Bupati Bima, Muhammad Husni di bandara Sultan Salahuddin Bima.

BIMA – Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habis Ismail bin Yahya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Habib Ismail tiba di bandara Sultan Salahuddin Bima sekitar pukul 18.00 WITA, Minggu 25 Oktober 2020.

Habib Ismail, beserta istri dan rombongan disambut Pjs Bupati Bima, Muhammad Husni. Ia dan rombongan langsung menuju hotel Mutmainah Kota Bima.

BACA JUGA:   Enam Calon Akan Bersaing di Muswil II KBB Kalteng

Dalam agenda Kunker ini, Habib Ismail didampingi Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kalteng, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perindustrian dan Pedagangan, Kabag Perekonomian, Kabag Umum dan Kabag Protokol Pemerintah Provinsi Kalteng.

Kunker Pemerintah Provinsi Kalteng ini dalam rangka melihat potensi pertanian dan peternakan di Bima, terutama komoditas jagung dan bawang. Selain itu Habib Ismail, besok Senin 26 Oktober 2020 juga akan melakukan peninjauan lapangan tentang komoditas pertanian ini.

BACA JUGA:   Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Ini Langkah Pemprov Kalteng

Selain di Bima, Habib Ismail dan rombongan juga akan melakukan Kunker di Kabupaten Dompu, Provinsi NTB, juga untuk melihat perkembangan potensi pertanian dan peternakan. (Han/beritasampit.co.id).